Jumat, 26 Maret 2010

Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet

Dalam dunia bisnis online maupun tidak promosi sangat penting dilakukan untuk menyebarkan produk yang anda tawarkan agar produk anda dikenal oleh banyak orang. produk-produk yang dipromosikan bisa bermacam macam dari hasil home industri maupun berupa Ebook/informasi. dalam berpromosi melalui internet dapat dilakukan dengan dua cara ;
1.Beriklan secara gratisan
Dengan cara ini Anda harus rajin tiap hari promosi di situs iklan baris,cara ini kurang efektif.
2.Dengan iklan berbayar
Jika ingin cara paling efektif mempromosikan URL affiliasi Anda, Anda dapat memasang iklan URL Anda di ribuan situs / blog di seluruh Indonesia. Cukup dengan membayar seharga nilai tertentu, maka URL affiliasi Anda akan tersebar di ribuan situs sekaligus.

Anda cukup membayar untuk setiap klik yang terjadi pada iklan Anda. Jika iklan Anda tidak di-klik, maka Anda tidak perlu membayar apa pun. Harga tiap klik bervariasi, tergantung di mana Anda memasang iklan. Biasanya antara Rp 300-500.

Dan dari iklan yang tersebar di ribuan situs tersebut, penjualan bisa terjadi
sangat cepat!

Banyak iklan berbayar yang bekerja dengan cara PPP,baik internasional atau lokal,lebih baik anda beriklan PPC lokal Negeriads.com karena promosi anda menggunakan bahasa Indonesia,agar lebih mudah dipahami oleh pengunjung lokal.

Kontes SEO NegeriAds.com

Bagi Anda yang ingin mendapat tambahan dana, atau ingin menjajal kemampuan SEO Anda, atau mungkin hanya sekedar bersenang-senang… ini adalah kesempatan emas untuk Anda!

Seperti yang Anda ketahui, bahwa sekitar 5 bulan yang lalu saya meluncurkan sebuah jaringan ppc lokal bernama NegeriAds.com. Dan dalam waktu 5 bulan berdirinya, telah lebih dari 4.000 publisher tergabung di NegeriAds dan kami telah mencapai level menayangkan iklan sekitar 200 .000-250.000 kali setiap hari.
Selain jumlah publisher yang sudah cukup banyak, kami pun telah dipercaya oleh banyak advertiser (pemasang iklan). Ada banyak sekali advertiser yang telah memasang iklan di jaringan kami, mulai dari iklan tentang penjualan tiket seminar, kursus bahasa Inggris, hingga berbagai iklan-iklan tentang berbagai panduan internet marketing (ebook & video panduan berkualitas) dan berbagai peluang bisnis online (non-scam) semua pernah kami tampilkan.
Sebagai pemilik dan pengelola NegeriAds.com, saya sangat senang dengan hasil yang dicapai saat ini. Rasanya senang bisa membantu orang lain untuk memasarkan produk dan jasa mereka. Dan tentunya saya akan lebih senang lagi jika lebih banyak lagi advertiser dan publisher yang bergabung dengan NegeriAds.
Dan itu adalah salah satu tujuan kontes ini, :)
Sebenarnya, saya ingin menuliskan semua info tentang lombanya di sini. Tetapi, berhubung informasi yang perlu disampaikan cukup panjang, dan juga ada beberapa kode banner dan info bonus yang perlu disampaikan, maka informasi lengkap tidak dapat disampaikan di halaman ini.
Karenanya, untuk informasi lebih lanjut tentang kontes ini, silakan datang ke www.HaryoOnline.com/kontes. Silakan dibaca informasi lengkapnya di sana dan silakan ikuti instruksi tentang apa-apa saja yang perlu Anda lakukan untuk bergabung (dan menang) di dalam kontes ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar